Kapolda Banten Mengikuti Vidcon Rakor Wakapolri dan Jajaran Menteri Ketenagakerjaan

whatsapp-image-2020-10-01-at-14-54-03

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang, Banten – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar, di dampingi Wakapolda dan PJU, Mengikuti Vidcon Rakit Wakapolri dan Jajaran Menteri Ketenagakerjaan, Vicon di laksanakan dalam ruang Video Conference Polda Banten, kamis, 01/10/2020.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar usai Vicon kepada awak media mengatakan apa yang dibahas dalam Vicon dengan Wakapolri tersebut untuk menyamakan persepsi dan langkah antara pusat dan daerah dalam rangka pelaksanaan program dan anggaran bidang ketenagakerjaan tahun 2020 dalam masa pandemi.

“Adapun Vicon yang dibahas dalam Rapat kerja yang dilaksanakan oleh Wakapolri dan jajaran Menteri Ketenagakerjaan, dilanjutkan dengan arahan Wakapolri kepada Para Kapolda Jajaran terkait hasil rapat dan pembahasan bersama jajaran Menteri Ketenagakerjaan” Ujar Fiandar.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, terkait Vicon dengan Wakapolri di dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini, juga membahas tentang perekonomian ditengah pandemi Covid-19, masyarakat bisa melakukan aktivitas tetapi harus dengan selalu menerapkan protokol Kesehatan di wilayah hukum Polda Banten, ungkap Edy Sumardi. Bidhumas

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …