Kapolda Banten Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Banten | Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian sejumlah perwira, bertempat di lapangan Apel Mapolda Banten. Senin (9/03/2020).

Kegiatan upacara kenaikan pangkat pengabdian tersebut di hadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan, Irwasa Polda Banten Kombes Pol Drs. Mulyadi Kharni, M.Si, para PJU Polda Banten, Para Pamen, Para Pama, para Bintara dan ASN Polda Banten.

Sebanyak 4 (empat) personel Polda Banten yang memperoleh penghargaan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Komisaris Polisi (Kompol) menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) sebanyak 3 personel sedangkan dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) sebanyak 1(satu) personel.

Pada kesempatan itu, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H menyampaikan apresiasi kepada personel yang meraih penghargaan kenaikan pangkat pengabdian.

“Selamat kepada rekan-rekan atas kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi, saya bangga karena menjelang purna tugas tetap mampu mewarnai dinamika tugas dengan menunjukan kinerja yang sangat baik” ujarnya.

Lanjut Kapolda Banten menyampaikan arahanya yang mana kenaikan pangkat pengabdian selain sebagai anugerah dari Allah SWT juga merupakan pengakuan dari institusi dan pimpinan Polri atas dedikasi dan pengabdian tanpa cela, selama anggota mengemban amanah sebagai insan Bhayangkara.

“Pencapaian yang telah di raih oleh rekan kita yang menerima penghargaan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi jadikan sebagai inspirasi untuk memacu dedikasi dan memelihara konsistensi guna meningkatkan kinerja, baik dalam memelihara Kamtibmas maupun dalam menegakan hukum” tutup Kapolda.

About

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …