KAPOLDA BANTEN PIMPIN UPACARA SERAH TERIMA JABATAB KARO OPS POLDA BANTAN

picsart_09-29-10-57-37

tribratanewsbanten.com Kepala Kepolisian (Kapolda) Banten Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Hermansyah S.H., S.Ik., Kamis (29/09).

Sebelumnya jabatan tersebut diduduki oleh Kombes Pol Agus Krisdiyanto, S.H., MBA. Sementara Kombes Pol Hermansyah menjabat sebagai Direktur Reserse Narkoba Polda Riau.

Dalam mendukung tergelarnya keamanan dan ketertiban masyarakat, Biro Operasi sebagai salah satu ujung tombak Polda Banten, telah memainkan peranan yang sangat penting bagi terciptanya stabilitas keamanan di wilayah hukum Polda Banten.

Kapolda Banten menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan tugas Kombes Pol Agus Krisdiyanto, dedikasi dan loyalitasnya sebagai karoops Polda Banten. Di tengah padatnya volume pekerjaannya, Kombes Pol Agus Krisdiyanto tetap mampu melaksanakan program-program dan meningkatkan kinerja pemeliharaan kamtibmas Polda Banten, sehingga beberapa agenda besar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan relatif aman.

Pada ksesempatan itu juga, Kapolda Banten menyampaikan kepada Kombes Pol Hermansyah segera menyesuaikan diri dengan dinamika Polda Banten. lanjutkan dan kembangkan inovasi dalam pelaksanaan berbagai program serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan dan hambatan tugas harkamtibmas yang ada untuk dicari solusi penyelesaiannya.//iman-

– Humas Polda Banten –

About

Check Also

Patroli dialogis pasca pilkades kapolsek Carita menyambangi calon kades yang trpilih maupun tidak terpilih

apolsek Carita dan Bhabnkamtibmas melaksanakan Patroli Dialogis melalui Kegiatan kunjungan kepada para mantan kontestan pemilihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *