Kapolda Banten Sambut Hangat Kunjungan Kerja Dari Kepala Kanwil BTN Jakarta-Banten

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto menyambut hangat kunjungan kerja dari Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Bank Tabungan Negara (BTN) Jakarta-Banten Dewi Fitrianingrum di ruang kerja Kapolda Banten pada Selasa (14/12).

Dalam kunjungannya, tak hanya Kepala Kanwil BTN Jakarta-Banten saja, Dewi Fitrianingrum didampingi oleh Kepala Kantor Cabang BTN Cilegon Pahala Purba, dan Kepala Kantor Cabang Syariah BTN Serang Benny Kurniawan.

Ada pun kegiatan silaturahmi berlangsung dengan hangat dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tujuan dari kedatangan Kepala Kanwil BTN Jakarta-Banten beserta jajaram ke Polda Banten adalah untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polda Banten dan Bank Tabungan Negera Banten agar saling bersinergi dalam upaya peningkatan pelayanan publik di lingkungan Polda Banten, terutama dalam peningkatan pemberian pelayanan kepada masyarakat.

“Terimakasih banyak atas kunjungannya, kami dari Polda Banten akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan koordinasi yang baik dengan Bank BTN Banten kami percaya hal itu dapat terwujud,” tegas Kapolda Banten.

Selain itu silaturahmi dengan ramah tamah ini memiliki makna yang sangat positif yaitu untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sebagai sarana untuk bertukar informasi serta mempererat jalinan komunikasi antara jajaran Polda Banten dengan Bank BTN.

Sementara itu, Kepala Kanwil BTN Jakarta-Banten Dewi Fitrianingrum mengungkapkan kedatangannya ke Polda Banten bermaksud untuk mempererat sinergitas antara Polda Banten dan Bank BTN yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Semoga sinergitas kita terus terjalin dan silahturahmi terus berjalan untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …