Kapolda Banten Terima Kunjungan Kerja dan silaturahmi dari GM. PT. ASDP Merak

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Dalam rangka implementasi Program ke 6 Kapolri tentang Penguatan Sinergi Polisional, kepolisian daerah (Polda) Banten terus bersinergi dengan Stakeholder lainnya.

Kali ini Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar didampingi Dirpolairud Kombes Pol Heri Sulistya Budi Santosa, S.I.K., M.Hum, Dirlantas Polda Banten Akbp Rudy Purnomo S.I.K , M.H menerima kunjungan kerja dan Silaturahmi GM. PT. ASDP Merak Hasan Lessy yang didampingi Manager SDM & Umum PT. ASDP Merak Justan Gaffaru di Ruang Kerja Kapolda Banten, Rabu, (17/6/2020), Pukul : 08.00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menyampaikan ucapan Terima Kasih Atas Kunjungan Nya Ke Polda Banten, dan sangat. Menyambut Baik atas Sinergitas kerjasama yang telah di jalin selama ini dengan Polda Banten

“Sinergitas ini Sejalan dengan Program Prioritas Kapolri ke 3 yaitu Pemantapan Harkamtibmas sebagai sarana untuk mempererat jalinan tali silaturahmi, dan sarana untuk menjalin Kerjasama Membangun kamtibmas,”katanya.

Lebih lanjut kapolda mengatakan bahwa untuk Membangun kamtibmas di banten tidak bisa sendirian ada Peran Stakeholder lainnya untuk saling Bekerjasama, Bersinergis dan mendukung supaya kamtibmas diprovinsi banten dapat kondusif

“Polda Banten siap bekerjasama dan Juga Selalu Berusaha Untuk Meningkatkan Kerjasama Lintas Sektoral, Serta Menjaga Harkamtibmas.” Ujarnya.( bidhumas)

About

Check Also

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan Di Wilkum Polsek Cilegon

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya Personil …