Kapolda Banten Ziarah ke Makam Almarhum AKBP Drs. H. Asep Sukandarusman

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mendatangi rumah duka almarhum AKBP Drs. H. Asep Sukandarusman bertempat di Komplek Depag, Jalan Ciwaru, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Selasa (07/12).

Kedatangan Kapolda Banten sebagai bentuk ungkapan belasungkawa dan silahturahmi ke rumah keluarga almarhum. “Hari ini saya sengaja datang ke rumah almarhum AKBP Drs. H. Asep Sukandarusman untuk silaturahmi dengan keluarga dan ziarah ke makam almarhum,” ujar Kapolda Banten.

Kapolda Banten menyampaikan ungkapan bela sungkawa dan turut berduka yang mendalam. “Saya turut berduka cita dan berbela sungkawa kepada salah satu anggota terbaik Polda Banten,” tambah Kapolda.

Diakhir Kapolda Banten memberikan apresiasi atas kinerja almarhum selama berdinas di Ditintelkam Polda Banten. “Almarhum selama berdinas sangat banyak membantu dinamisasi kegiatan karena jaringan informasi yang sangat luas dan menjadi profil yang banyak disenangi beragam komunitas baik ulama, tokoh, buruh, mahasiswa, ormas, LSM, dan komunitas lainnya,” ucap Kapolda.

Semoga almarhum AKBP Drs. H. Asep Sukandarusman dapat diterima amal ibadahnya, dan diampuni segala dosa-dosanya serta mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …