Kapolres Cilegon Pimpin Sertijab 4 Pejabat Utama dan 4 Kapolsek

whatsapp-image-2019-11-18-at-16-04-59

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon – Banten | Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kabagops, tiga Kepala Satuan (Kasat) dan empat Kapolsek.

Pelaksanaan serah terima jabatan berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Cilegon, Senin (18/11/2019) pagi tadi.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, SIK MH mengatakan rotasi jabatan merupakan suatu penyegeran organisasi.

“Pergantian jabatan di lingkungan Polri lumrah terjadi dan hal yang wajar juga sebagai penyegaran organisasi,” kata Kombes Pol Edy Sumardi.

Dengan pengalaman karir yang luas, lanjut Kombes Pol Edy Sumardi mengungkapkan, diharapkan mampu meningkatkan kinerja satuan.

“Pejabat baru semangat baru, ini juga salah satu upaya peningkatan kinerja organisasi,” ungkapnya.

Adapun pejabat yang dirotasi antara lain Kabagops Polres Cilegon Kompol M Sujatna digantikan oleh Kompol Edi Suminto. Kasat Lantas dari AKP Iwan Nufrianto diganti oleh AKP Ali Rahman.

Kemudian Kasat Intel dari AKP Awab diganti oleh AKP Bai Ma’mun. Kasat Binmas dari AKP M Supur diganti oleh AKP Yudi Permana.

Sementara untuk jabatan Kapolsek di lingkungan Polres Cilegon antara lain, Kapolsek Pulomerak dari Kompol Supandriatna digantikan oleh AKP Rifki Seftirian, Kapolsek Cilegon dari Kompol Imam Supomo diganti oleh Kompol Jajang Mulyaman.

Kapolsek Cibeber dari AKP Muljadi diganti oleh AKP Maruli Manurung, Kapolsek Puloampel dari Iptu Haris Sanjaya diganti oleh IPTU Fajar Maulidi.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …