Kapolres Cilegon Polda Banten hadiri Peresmian program bantuan sosial Sumur Artesis ( Air Bersih )

IMG-20240828-WA0143

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara Pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2024 sekira pukul. 09.00 Wib, bertempat di Link. Kagungan Rt.004 Rw.006 Kel. Gerem Kec. Gerogol Kota Cilegon menghadiri kegiatan peresmian Program bantuan sosial Sumur Artesis ( Air Bersih ) dari PT. Krakatau Steel.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara menghadiri kegiatan peresmian Program bantuan sosial Sumur Artesis ( Air Bersih ) dari PT. Krakatau Steel di Lingkungan Kagungan Rt.004 Rw.006 Kelurahan Gerem Kecamatan. Gerogol Kota Cilegon

Sambutan Dari Tokoh Masyarakat Kampung Kagungan Kelurahan Gerem Kecamatan. Gerogol Kota Cilegon Saudara Dulatif bahwa Kami Selaku Perwakilan Masyarakat dari Kp. Kagungan Kel. Gerem Kec. Gerogol Kota Cilegon Mengucapkan terima Kasih Kepada PT. Krakatau Steel yang bekerjasama dengan Bank BNI Cabang Cilegon yang sudah memberikan bantuan berupa Program Pengadaan Air Bersih, Bantuan ini bermanfaat sekali Kepada Masyarakat karena selama ini kekurangan Air.

Masyarakat Kp. Kagungan yang mendapatkan Manfaat dari Program air bersih ini ada sebanyak 75 KK, Air bersih ini akan dikelola oleh masyarakat secara baik sehingga air bersih ini dapat digunakan secara terus menerus oleh Masyarakat Kp.Kagungan Kel. Gerem Kec. Gerogol Kota Cilegon.

Sambutan Direktur SDM PT. Krakatau Steel Saudari Sriyani Puspa Kinasih menjelaskan Pengadaan Air Bersih ini merupakan Program dari PT. Kraktau Steel yang bekerja sama dengan Bank BNI Cabang Cilegon, kami beharap Pengadaan Air bersih ini dapat memberikan manfaat kepada Masyarkat Kp. Kagungan sebanyak 75 KK.

Sesuai dengan Sambutan dari Tokoh Masyarakat tadi kami berharap Pengadaan Air bersih ini dapat dipelihara dengan baik oleh masyarakat sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh Masyarakat. Kami meminta Dukungan dan Doa dari Msyarakat sehingga KS group dan BNI sebagai BUMN dapat lebih berkembang dan semakin maju.

Sambutan Dandim 0623/Cilegon LETKOL INF Aryo Priyoutomo Soedojo S.IP

Bahwa Air merupakan Kebutuhan Pokok bagi Masyarakat, Pengadaan Air Bersih berdampak Sangat Positif Bagi Masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih Kepada Seluruh Pihak yang terlibat dalam pengadaan Air Bersih di Kp. Kagungan Kel. Gerem Kec. Gerogol Kota Cilegon.

Sambutan ASDA II Kota Cilegon Azis Setia Ade Putra S.T, M.M bahwa Pemerintah Kota Cilegon saat ini juga sudah melakukan Kegiatan Pengadaan Air Bersih untuk wilayah Kel.Gerem sudah dilaksanakan sebanyak 4 Titik, Kami Mewakili pemerintah Kota Cilegon memberikan Apresiasi Kepada PT. Krakatau Steel dan BNI Cabang Cilegon yang memberikan bantuan Air bersih kepada Masyarakat Kp. Kagungan sehingga membantu Program dari Pemerintah Kota Cilegon.

Kami menitipkan Kepada Masyarakat dan Unsur Pemerintah Kel. Gerem Agar Fasiltas Air Bersih yang sudah diberikan oleh Pemerintah maupun PT. Krakatau Steel dapat dijaga dan dipelihara sehingga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut

Direktur SDM PT. KS Saudari Sriyani Puspa Kinarsih,Direkur Utama PT. KSP Saudara IIP Arief Budiman,Diretur Utama PT. KPDP Saudara Arief Budi Artha,,ASDA II Pemkot Kota Cilegon Saudara Azis Setia Ade Putra S.T, M.M,Dandim 0623/Cilegon LETKOL INF Aryo Priyoutomo Soedojo S.IP,Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanagara S.H.,S.I.K.,M.Si.,Kapolsek Pulomerak KOMPOL Agus Ahmad Kurnia, S.H.,M.H.

Danramil Merak MAYOR CHB Gimin

Staf Ahli Walikota Cilegon Bidang Kemasyarakatan, SDM dan Sosial Saudara Bambang Hario Bintan, Kepala Kelurahan Gerem Kota Cilegon Saudara Rahmadi RamidinAMIDIN, S.T., Tokoh Masyarakat Tokok Agama Kel. Gerem dan Masyarakat Link. Kagungan Kel. Gerem Kec. Gerogol Kota Cilegon.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …