Kapolres Cilegon Polda Banten, Perkuat Tali Silaturahmi Tingkatkan Sinergitas Dengan Insan Pers

Kapolres Cilegon Polda Banten, Perkuat Tali Silaturahmi Tingkatkan Sinergitas Dengan Insan Pers

Cilegon – Guna Perkuat Sinergitas Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyono Untoro di dampingi Kasi Humas AKP Sigit ajak Isan pers ngopi bareng guna jalin kerjasama dengan Polri, bertepat di ruangan tamu Polres Cilegon, Senin (22/08) siang.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyono Untoro menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan insan pers yang sudah bisa hadir dan bisa saling mengenalkan lebih dekat lagi mari kita tingkatkan Sinergritas dan Perkuat tali silaturahmi, ucapnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut Kapolres Cilegon menyampaikan pentingnya komunikasi dan informasi melalui media saya harap kita perkuat sinergritas untuk kepentingan masyarakat banyak, media sangatlah penting untuk memberikan informasi sekecil apapun kepada publik ini peran insan pers, menurutnya pers adalah garda terdepan untuk memberikan informasi kepada masyarakat (publik), imbuh AKBP Eko Tjahyono Untoro.

“Dalam kesempatan yang baik ini saya berharap lebih di tingkatkan sinergitas antara POLRI dengan insan Pers kedepannya.” jelasnya.

Ditempat yang sama Dewi sebagai jurnalis Gebraknasional menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyono Untoro yang sudah mengundang kita ke kantornya. “Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi semoga kedepannya bisa lebih baik dan bersinergi dengan insan pers”, terangnya.

Dewi menambahkan, dalam kegiatan silaturahmi ini akan ada manfaatnya, pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …