Kapolres Lebak Dan Forkopimda Lebak Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Di Alun-Alun Rangkasbitung

Lebak – Kepala Kepolisian Resor Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Mira Wiwin Setiawan menghadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 tingkat Kabupaten Lebak di Alun-alun Rangkasbitung. Rabu (17/8/2022).

Upacara tersebut juga dihadiri Bupati Lebak, Wakil Bupati Lebak dan Forkopimda Lebak serta diikuti oleh TNI, Polri, Veteran, Sat Pol PP, Dishub, para Pelajar dan Seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak

Sebagai Inspektur Upacara Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya,SE, dan dalam upacara tersebut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH. membacakan Teks Pancasila.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. kepada awak media mengatakan,
“Kemerdekaan ini adalah merupakan anugerah yang Maha Kuasa, Tak mudah untuk menggapainya, butuh perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa, raga, dan harta benda demi merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia ini,” Tutur Wiwin.

“Kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan bangsa yang telah berjuang, kita sebagai penerus bangsa harus bisa mencontoh semangat para pendahulu kita,” lanjutnya.

“Dua tahun terakhir kita telah menghadapi Pandemi Covid-19, hendaknya kita bisa mewujudkan pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat sesuai dengan tema HUT kemerdekaan RI ke-77,” ungkap Wiwin.

Terakhir saya Kapolres Lebak berserta Staf dan Jajaran mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …