Kapolres Metro Tangerang Kota Tinjau Siskamling dan Bagikan Sembako di Koang Jaya Karawaci

Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di lingkungannya, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, SH., SIK., M.Si., didampingi Kapolsek Karawaci meninjau Siskamling dan bagikan sembako ke Masyarakat Koang Jaya.

Kegiatan peninjauan Siskamling dan penyerahan sembako kepada Ketua RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Toko Pemuda Serta Karang Taruna berlangsung di Kampung Inggris, RT 03 RW 01, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Rabu (23/11/2022) malam.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan, dengan adanya siskamling Ia mengajak warga masyarakat untuk dapat menjaga kamtibmas dan bersama – sama mengantisipasi kejahatan seperti genk motor dan pelecehan seksual dilingkungan.

“Dengan adanya Siskamling ini, mari kita bersama – sama membangun sinergitas dan partisipatif dengan masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan yang lebih aman dan kondusif,” kata Kapolres.

Di tempat sama, Kepala Kelurahan Koang Jaya Syarief Ubaidillah mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Metro Tangerang Kota yang sudah meninjau siskamling di wilayah Kelurahan Koang Jaya.

“Terimakasih Bapak Kapolres, yang malam hari ini telah bersedia mendatangi wilayah Kelurahan Koang Jaya untuk meninjau Siskamling di wilayah kami sekaligus memberikan sembako kepada masyarakat kami,” ucap Lurah.

Ia juga berharap dengan adanya Siskamling di wilayah Koang Jaya, sinergitas dengan kepolisian dalam menjaga keamanan semakin kuat sehingga wilayahnya semakin kondusif. Kegiatan kunjungan ini untuk memperkuat perpolisian masyarakat sebagai salah satu program Quick Wins Presisi guna meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat kepada Polri.

“Semoga Kamtibmas di wilayah kami (Koang Jaya-red) semakin terjaga, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” pungkasnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …