Kapolres Pandeglang Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkades Kabupaten Pandeglang Aman, Sehat dan Kondusif

Pandeglang – Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang akan dilaksanakan tahap pemungutan suara pada Minggu 17 Oktober 2021.

Untuk mensukseskan pergelaran Pilkades di Kabupaten Pandeglang, Kapolres Pandeglang Polda Banten Akbp Belny Warlansyah mengajak masyarakat Wujudkan Pilkades yang Aman Sehat dan Kondusif.

“Ayo bersama-bersama kita mensukseskan pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang dengan mematuhi peraturan yang ada,” Kata Belny, Selasa (12/10).

Selanjutnya Belny mengingatkan masyarakat untuk mensukseskan Pilkades yang aman harus menjaga Kabupaten Pandeglang tidak terjadi keributan serta gangguan-gangguan yang mengakibatkan terjadinya gangguan keamanan di masyarakat.

“Kuncinya yaitu masyarakat harus berani Tolak Politik Uang, para pasangan calon Hindari Black Campaign (Kampanye hitam atau negatif), Jangan Mengintimidasi dan Memaksakan Kehendak, Jauhi hoax dan hetespeech, serta tidak mengadu domba dan memecah belah,” Ujar Belny.

Belny menegaskan akan mengantisipasi Pilkades tidak menjadi cluster baru Covid-19 dengan mendorong serbuan vaksinasi di daerah pemilihan yang ada di kabupaten Pandeglang.

“Pada pelaksana Pilkades akan dicek keseluruhannya untuk disiapkan fasilitas penunjang protokol kesehatan dan serbuan vaksinasi kepada pemilih, agar tidak tercipta cluster baru penyebaran Covid-19 dalam Pilkades ini.” Ujar Belny.

Sebagaimana diketahui Untuk pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang yang akan digelar pada Minggu 17 Oktober 2021 dengan Jumlah desa yang akan melaksanakan sebanyak 206 desa dari 32 Kecamatan dan terdiri dari 1.263 TPS. (Am/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …