Kapolres Serang Kota Laksanakan Safari Jumat, sampaikan pesan kamtibmas

whatsapp-image-2020-02-28-at-15-15-28

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang, | Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten bersama Alim Ulama dan masyarakat melaksanakan ibadah Sholat Jum’at bersama di Masjid Al-Mutakin Kp. Manggerong Rt.04 Rw. 04 Kel. Sawahluhur Kec. Kasemen Kota Serang, Jum’at (28/02/2020).

Selain Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., turut hadir Lurah Sawah Luhur, Alim Ulama Kel. Sawahluhur, Kabag Sumda Polres Serang Kota, Kasat Binmas Polres Serang Kota, Kasat Polair Polres Serang Kota, Kapolsek Kasemen, Kaurbinops Satintelkam Polres Serang Kota.

Dalam Sambutannya, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, selain Sholat Jum’at berjamaah dirinya bersama Para Pejabat Utama Polres Serang Kota, Alim Ulama dan masyarakat Kp. Manggerong Rt.04 Rw. 04 Kel. Sawahluhur Kec. Kasemen Kota Serang juga melaksanakan kegiatan ‘Sajadah’ Safari Jum’at Berkah.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami menyampaikan sebagai tugas-tugas kami tentang Kamtibmas. Kami Mengharapkan kerjasama dan bantuan para alim Ulama dan Tokoh Masyarakat dalam menjaga kondusifitas Kota Serang,”kata AKBP Edhi.

“Polres Serang Kota sudah melakukan pengungkapan beberapa kasus kejahatan yang terjadi di Wilayah Kota Serang (Curanmor, Narkoba dan Kejahatan terhadap Anak).”ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi dilingkungannya masing – masing dan Anak – anaknya agar terhindar dari Narkoba dan Kejahatan Seksual terhadap anak.

“Kami menghimbau jaga lingkungan masing-masing, hindarri Penyalahgunaan Narkoba dan kejahatan seksual terhadap anak.

“Antasipasi rawan banjir dan antisipasi gangguan kamtibmas apabila ada yang mencurigakan silahkan laporkan segera ke Bhabinkamtibmas atau kantor Kepolisian terdekat,”pungkasnya.

Safari Jumat Berkah dirangkai dengan Ramah tamah dan makan bersama dengan Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Kel. Sawahluhur Kec. Kasemen di Mesjid Al-Mutakin.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …