Kapolresta Serang Kota Lepas Bantuan Kemanusiaan Untuk Gempa di Cianjur

Serang – Kapolresta Serang Kota hadiri kegiatan Pelepasan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Cianjur di Mako Korem 064 Maulana Yusuf pada Rabu (23/11).

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto Ikut melepas rombongan Personel Korem 064  Maulana Yusuf yang membawa Bantuan untuk saudara kita yang kemarin tertimpa musibah gempa di Cianjur Jawa barat.

Hadir dalam kesempatan pemberangkatan bantuan untuk gempa Cianjur Komandan Korem Brigjen. Tatang Subarna dan Jajaran personel Korem 064 Maulana Yusuf, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, Kapolres Serang AKBP Yuda Satria Serta tokoh Agama H.Embay.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho membenarkan kejadian tersebut, “Betul hari ini kami mengahadiri pemberangkatan bantuan untuk gempa Cianjur,” ucap Nugroho.

Nugroho berharap dengan adanya bantuan bisa memberikan keringanan untuk para korban, “Sebanyak tiga mobil Truk membawa bantuan kebutuhan sembako dan pakaian layak pakai untuk saudara kita di Cianjur,Kapolresta serkot menambahkan Semoga apa yang kami berikan menjadi keringanan untuk para saudara kita yang terdampak gempa kemarin di Cianjur,” kata Nugroho.

Terakhir Nugroho berharap semoga para korban bisa menerima dengan ikhlas, “Mengiring doa semoga para korban Gempa Cianjur dapat melewati musibah ini dengan lapang dada dan bagi keluarga yang di tinggalkan bisa bersabar dan tawakal atas kejadian gempa Cianjur.Tutup Kapokresta serkot saat melepas pemberangkatan bantuan untuk gempa Cianjur,” tutup Nugroho (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …