Kapolresta Tangerang Sambut Kunjungan Kerja Atase Polisi Korea Selatan

Tangerang – Dalam rangka kunjungan kerja, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono menyambut hangat kedatangan Atase Polisi Korea Selatan Senior Superintendent Mr. Kim Daejin yang bertempat di Mapolresta Tangerang pada Jumat (19/05).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah, Kasat Binmas Polresta Tangerang Kompol Mad Supur dan Wakasat Intel Polresta Tangerang.

Dalam kesempatannya Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono menyampaikan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kedatangan Atase Polisi Korea Selatan Senior Superintendent Mr. Kim Daejin guna menjalin hubungan erat antara Polri dan Polisi Korea Selatan.

“Hari ini, Atase Polisi Korea Selatan berkunjung ke Polresta Tangerang dengan tujuan mempererat hubungan baik yang telah berjalan selama ini,” kata Sigit.

Kunjungan kerja ini sekaligus meninjau Ruang Command Center Polresta Tangerang dan dilanjutkan pemberian Cendaramata dari Polresta Tangerang kepada Atase Polisi Korea Selatan Senior Superintendent Mr. Kim Daejin.

“Agenda kegiatan kujungan Atase Polisi Korea Selatan ke Polresta Tangerang juga dalam rangka perkenalan diri dan membina hubungan kedutaan Korea Selatan dengan Polresta Tangerang serta membahas kepentingan keamanan warga negara Korea Selatan di wilayah hukum Polresta Tangerang,” ujar Sigit.

Terakhir Sigit menyampaikan bahwa Atase Polisi Korea Selatan mengapresiasi pelayanan Polresta Tangerang terhadap laporan yg di buat serta perlindungan Polri terhadap warga negara Kora Selatan, dan apresiasi pemolisian masyarakat yang dilakukan Polresta Tangerang. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …