Kapolri Beri Pengarahan Pati Dan Kombes Yang Tugas Di Luar Struktur

whatsapp-image-2020-12-02-at-17-32-51

Jakarta– Kapolri Jenderal Idham Azis yang diwakili oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira Tinggi (Pati) dan Kombes yang bertugas di luar struktur Polri di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Rabu (2/12).

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono menyampaikan, terdapat beberapa hal penting dalam pengarahan terhadap Pati dan Kombes yang betugas di luar struktur Polri ini.

“Yakni Kapolri menekankan netralitas anggota Polri dalam pelaksanaan Pilkada 2020,” kata Argo dalam keteranganya, Rabu (2/12).

Selain itu, sambung Argo, Kapolri meminta agar anggota korps bhayangkara meskipun bertugas di luar institusi harus menjadi pelopor dalam melaksanakan protokol kesehatan, dan tentunya dengan bersinergi yang baik ditempat mereka bertugas.

“Mereka harus menjadi pelopor pelaksanaan protokol kesehatan ditempat tugas diluar struktur Polri, sinergi tetap dilakukan dengan sebaik-baiknya antara Polri dan Instansi Kementrian/lembaga tempat tugas anggota Polri diluar struktur itu,” demikian Argo.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …