Kapolsek Angsana laksanakan sambang dan silaturahmi ke kediaman Kepala Desa Padamulya.


Pandeglang, Banten, – Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h, danposmil munjul, beserta anggota Polsek Angsana sambangi kediaman Kepala Desa Padamulya (03/03/2022).

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat dalam hal ini Kepala Desa, Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h. sambangi kepala Desa Padamulya Sdr. Juman di kediamannya di Kp. Bakung Desa Padamulya Kecamatan Angsana. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Angsana tak lupa menghimbau Kepada Kepala Desa Padamulya untuk mengingatkan kepada masyarakatnya agar selalu mematuhi Prokes sesua anjuran Pemerintahan dengan cara menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari, serta mengingatkan juga kepada masyrakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin.

Di masa-masa awal jabatannya setelah mutasi, Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h. gencar melaksanakan sambang dan silaturahmi terhadap unsur pemerintah,masyarakat,tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Angsana, saya berharap dengan ke pemimpinan saya sebagai Kapolsek Angsana dapat terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat, tokoh masyrakat, serta unsur pemerintahan yang ada di kecamatan Angsana, di harapkan dengan terjalinnya sinergitas dan kemitraan akan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Angsana, Tutur Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …