Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang giat Sambang Warga Desa Bunar Kecamatan Sukamulya

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang AKP BADRI HASAN, S.M Sambang warga door to door Warga Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kab. Tangerang,” (21/02/2024).

guna memberikan pesan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta Lingkungan yang Aman dan kondusif.

Polsek Balaraja Polresta Tangerang saat ini gencar laksanakan giat memberikan himbauan kepada masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam kegiatan Sambang untuk mencegah maraknya aksi tawuran pelajar Curanmor dan memberikan No Call Center Polsek Balaraja dengan nomor *08118660707*

Kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat semakin baik, “Silaturahmi dan Edukasi untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif..

Sementara Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono,S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan, S.M mengatakan kegiatan sambang Wakapolsek ini rutin dilaksanakan oleh Wakapolsek untuk menjaga Harkamtibmas di Wilayah Polsek Balaraja.

“Karena dengan kegiatan sambang di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri Polri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warganya agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucap Kapolsek Balaraja.

Sambang dan DDS Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Harapkan Kerja Sama dari para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh tokoh lain Untuk Jaga Harkamtibmas.

Kegiatan Sambang tersebut sebagai kegiatan Preemtif dan Preventif, sekaligus Kapolsek mengajak Warga masyarakatnya Menjadi Mitra Polri dan Kondusifitas pasca pemilu 2024.

About admin

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …