Kapolsek Banjar Memonitor Persiapan Di Lokasi Tempat Pemungutan Suara

img-20171104-wa0021

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar – Kapolsek Banjar AKP Reni Widowati Laksanakan Monitoring ke sejumlah lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Wilayah Hukum Polsek Banjar.Sabtu,04/11/2017

Dalam pelaksanaannya AKP Reni Widowati Mendatangi TPS salah satunya Lokasi TPS di Desa Mandalasari Kec.Kaduhejo Kab.Pandeglang, dilokasi TPS terlihat Panitia Pilkades dan warga saling bergotong royong mendirkan tenda yang nantinya akan dijadikan tempat pemungutan suara.

Kapolsek Banjar AKP Reni juga menanyakan tetang kesiapan serta kendala yg ada dilokasi TPS desa Mandalasari, “sampai dengan saat ini tidak ada hambatan serta kendala dan kesiapan dalam pembuatan TPS ini sudah Sekitar 60%” Jawab Panitia Pilkades.

Dalam Kesempatan ini juga AKP Reni Menghimbau kepada Panitia Pilkades Serta Beberapa Warga yang ada di lokasi TPS  “agar selalu menjaga ketertiban pada saat pelaksanaan pencoblosan serta calon juga harus mentaati peraturan yang ada dalam peraturan Bupati No 29 tahun 2017”.

                             
Penulis : Arin
Editor   : Muridi
Publish : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …