Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Sambangi Markas Koramil 0103 Banjar

  

Pandeglang – Hari ini, IPTU H.Dadan, Kapolsek Banjar Polres Pandeglang, melakukan kunjungan sambang ke Markas Koramil 0103 Banjar. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara Polsek Banjar dengan Koramil 0103 Banjar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum polsek Banjar Jum,at (16/12/22).

Selama kunjungan sambang tersebut, IPTU H.Dadan juga memberikan sambutan dan memberikan arahan kepada seluruh personel Koramil 0103 Banjar untuk terus meningkatkan profesionalisme dan komitmen dalam menjalankan tugasnya bersama Polsek Banjar. 

Kunjungan sambang ini merupakan salah satu upaya Polsek Banjar untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan instansi terkait di wilayah Banjar, serta memastikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga dengan baik.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …