Kapolsek Banjarsari Polres Lebak Turut Mengikuti Tabligh Akbar Memperingati HUT RI Ke 79 Di Kecamatan Banjarsari

IMG-20240820-WA0012

Lebak – Untuk memeriahkan peringatan HUT REPUBLIK INDONESIA Ke-79 kecamatan Banjarsari mengadakan berbagai macam jenis perlombaan adapun pembukaan perlombaan dihari Senin adalah lomba qori, kasidah, karnaval,lomba gerak jalan, lomba tumpeng, dan diakhiri dengan tabligh Akbar dimalam hari.Dengan mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju” Sabtu (16/08/2024).

Dalam kegiatan tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh panitia penyelenggara hari besar nasional(PHBN) dibuka langsung oleh Forkopincam kecamatan Banjarsari.

Adapun pelaksanaan kegiatan tabligh Akbar dilaksanakan di lapangan kantor kecamatan Banjarsari dengan mengundang para kiai ,para ustadz,para santri dan masyarakat wilayah sekitar kecamatan Banjarsari.

Dalam kegiatan tabligh Akbar tersebut hadir Kapolsek Banjarsari Akp Rahmat Hidayat SH, danramil Banjarsari kapten inf Wasis,camat Banjarsari Mahfud Ba’asyir,Spd.MM turut hadir juga para kepala sekolah,para kepala desa ,ketua mui,ketua Fspp,ketua KUA,ketua PGRI, korwil Pendidikan, Sdr. Wahyudin, seluruh panitia PHBN,Staf kecamatan Banjarsari, anggota Polsek Banjarsari, Anggota Koramil Banjarsari.

Dalam kegiatan tabligh Akbar tersebut diisi Qori dari kecamatan Banjarsari kiai Parman dan penceramah oleh Sdr. KH Nana Suryana,Mpd dari kabupaten Tanggerang.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat SH mengatakan, “kegiatan tabligh Akbar sebelum pelaksanaan upacara HUT RI ke 79 dengan mengusung tema “Nusantara Baru Indonesia maju” sangat lah positif semua masyarakat dan para aparatur yang ada di kecamatan Banjarsari bisa berdzikir,berdoa diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan kegiatan kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI.

Semoga kegiatan kegiatan yang dilaksanakan panitia pelaksana PHBN kecamatan Banjarsari berjalan dengan lancar dan sukses ”, ucap Kapolsek Banjarsari

Kapolsek Banjarsari, berharap juga dengan adanya Polsek Banjarsari turut serta dalam pelaksanaan kegiatan kegiatan peringatan HUT RI ke 79 dapat juga menambah semarak dan meningkatkan kesadaran dan nasionalisme masyarakat untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 79, ungkap Kapolsek.

About Admin Tribratanews

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sangkanmanik

– Bhabinkamtibams Polsek Cimarga Polres Bripka David dan Bripka Umri menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, …