Kapolsek Baros Polresta Serang Kota Laksanakan Program Kapolda Banten “Polisi Sayang Anak Yatim”

Serang – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Kapolsek Baros Polresta Serkot Polda Banten AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP di dampingi Kanit Binmas Polsek Baros Aipda Sahrul Hamami melaksanakan kegiatan rutin bulanan berupa Bantuan Sosial dengan membagikan santunan kepada anak yatim di terima langsung oleh ust. Ajid bertempat di Masjid Al – Mubarok Kp. Lenggor Ds. Tamansari Kec. Baros Kab. Serang, Sabtu (07/01)

Pembagian bantuan sosial berupa bingkisan tersebut  merupakan salah satu program dari Kapolda Banten “Polisi Sayang Anak Yatim”.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP menyampaikan bahwa penyaluran bansos disalurkan untuk warga sekitar, sehingga diharapkan bisa tepat sasaran.

“Jadi setiap kegiatan pemberian bansos kita siapkan dengan tujuan untuk kita salurkan kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu,” ucap AKP Wahyu.

“Harapannya, semoga santunan ini bisa bermanfaat, menambah semangat dan menjadi berkah bagi kita semua.” tutup Kapolsek AKP L Wahyu Bintarna.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …