Kapolsek Bojong Menghadiri Dan Mengikuti Kegiatan Pengajian Rutin Bulanan Tingkat Kec. Bojong

Pandeglang – Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN Menghadiri dan Mengikuti kegiatan Pengajian Rutin Bulanan Tingkat Kecamatan Bojong yang dilaksanakan di Mesjid Al – Askariyah ( Kp. Mesjid Ds. Geredug Kec. Bojong Kab. Pandeglang ). Jum’at (16/09/2022).

Hadir dalam kegiatan Pengajian Rutin Bulanan tersebut Camat Bojong Bapak YADI PRIBADI, S.E, Unsur Muspika Kec. Bojong, Para Kepala Desa se – Kec. Bojong, Para Tokoh Agama dan Masyarakat se – Kec. Bojong, para Peserta kegiatan lainnya.

Dalam Sambutannya Kapolsek Bojong AKP H. SUKARMAN Mengucapkan “Terima kasih kepada semua Pihak dan Syukur Alhamdulilah dapat Bertemu pada Pengajian Rutin Bulanan yang dilaksanakan di Mesjid Al – Askariyah ( Kp. Mesjid Ds. Geredug Kec. Bojong Kab. Pandeglang ) ini, Kita Diharapakan jadi Tauladan untuk Keluarga dan Masyarakat bukan Jadi Jarkoni ( Mengajar tapi tidak Melakoni )”. Ungkapnya.

“Menyikapi situasi saat ini, Saya Berharap Masyarakat dapat Mensiasati dan Pintar serta Cerdas dalam Mendengar Berita mana yang Baik dan mana yang Buruk”. Pungkasnya.

Pengajian Rutin Bulanan Tingkat Kecamatan Bojong kali ini Membahas Tentang Kajian Kitab Nasahiul Ibadt dan Pembahasan Tentang bagaimana Kita harus Bergaul dengan Ulama dan jangan merasa lebih Hebat atau lebih Tinggi dari Orang lain karena pada Dasar nya Manusia sama saja Derajat nya di Hadapan Allah SWT.

About admin

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …