Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di Musholla Baiturohman

PANDEGLANG – Kapolsek Bojong Polres Pqndeglang IPTU KUSWANA Bersama Bhabinkamtibmas Desa Bojong BRIPTU RANDI AKBAR Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Musholla Baiturohman ( Kp. Kp. Limusbatu Ds. / Kec. Bojong Kab. Pandeglang ). Minggu (23/10/22).

Acara tersebut dihadiri Forkopimcam Bojong, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat sekitar Desa Bojong. Dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Diadakan Pengajian Umum Sekaligus Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara Penuh Hikmat terlaksana saat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mulai tentunya dengan Mengucapkan Rasa Syukur yang Mendalam.

Pada Kesempatan yang diberikan terlihat Kapolsek Bojong IPTU KUSWANA menyampaikan Himbauan, Ajakan dan Pesan Kamtibmas sekaligus Mengajak para Jemaah ikut Berpartisipasi dalam Menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayahnya.

Selain itu Dihimbau juga kepada seluruh Masyarakat agar tetap menjaga Kondusifitas Wilayah serta tetap Mematuhi Protokol Kesehatan untuk Mencegah Penyebaran Corona Virus Desease – 2019, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …