KAPOLSEK BOJONG TINJAU GIAT PERCEPATAN VAKSINASI



Bojong, Pandeglang – Dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid – 19 agar Merata dan Menyeluruh khususnya di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang Pihak Muspika Kec. Bojong dan Pihak Terkait lainnya terus Bekerjasama dalam melakukan Vaksinasi Covid – 19 untuk Masyarakat, seperti hal nya pada hari ini pelaksanaaan kegiatan Vaksinasi di salah satu Sekolah Dasar Negeri di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang, Sabtu ( 05/02/2022 ).

Dalam Kesempatan tersebut Disiapkan Vaksin sebanyak ± 300 Dosis untuk 300 Orang.

Dalam Kesempatan itu AKP H SUKARMAN Kapolsek Bojong Polres Pandeglang menyebutkan bahwa Masyarakat setempat Menyambut Baik pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut.

Melihat Antusiasme Masyarakat dengan Tertib, dia Berharap pelaksanaan Vaksinasi dapat dilanjutkan dibeberapa Tempat dengan tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Alhamdulillah Antusias Masyarakat untuk Vaksinasi Terlihat Baik hari ini, semua Kelompok Masyarakat bisa di Layani, Bahkan tadi di Umumkan, Barangkali diantara Bapak dan Ibu sekalian yang datang mau melaksanakan Vaksinasi Tahap ke – 2 pun Insyaallah bisa dilayani dengan Syarat Daftarkan dalam Jalur yang khusus ( Vaksin Pertamanya sudah 28 Hari atau lebih dan membawa Kartu Tanda Vaksin Tahap Pertama )” ujar Kapolsek.

Selain itu Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang juga melaksanakan Pengamanan dalam rangka Mencegah Timbulnya Gangguan Kamtibmas serta Menertibkan para Peserta Vaksinasi agar selalu Memperhatikan Protokol Kesehatan, sehingga dapat memberikan Kenyamanan, Keamanan dan Ketertiban terhadap para Tenaga Medis maupun para Peserta Vaksinasi Covid – 19.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …