Kapolsek Bojongmanik Bersama Forkopimcam Bojongmanik Hadiri Pekan O2SN Tingkat Kabupaten Lebak

Lebak – Guna ciptakan Sinergitas antara Polri dengan Forkopimcam Bojongmanik, Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak Iptu Untung Argijanto SE, menghadiri kegiatan lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekabuoaten Lebak tahun 2024 yang bertempat di GOR Ona Kab. Lebak. Rabu (05/06/2024).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Bpk, Ujang Suhariman S.Sos MAp Camat Bojongmanik, Iptu Untung Argijanto SE Kapolsek Bojongmanik, Sertu Asep Koramil Bojongmanik, Sdr.Bambang Ketua KP3S Bojongmanik, sdr.Iskandar Ketua Korwil, perwakilan.para kepala sekolah dan dewan guru serta para atlet Kontingen Kec. Bojongmanik.

Kegiatan 02SN di buka hari ini dan di ikuti oleh beberapa peserta dari tiap tiap perwakilan kecamatan yang ada di kabupaten Lebak, dengan dihadiri oleh Muspida Kab. Lebak atau yang mewakili.

“Sementara ditempat lain Kapolres Lebak, AKBP Suyono, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Bojongmanik IPTU Untung Argijanto SE menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan lomba O2SN Tingkat SD dan SMP ini. “Semoga dengan lomba O2SN ini akan muncul bibit-bibit yang berprestasi dan berintegritas baik itu cabang olah raga maupun akademis sehingga bisa membawa nama baik dan mengharumk

About Admin Tribratanews

Check Also

Polsek Sajira Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Wisata Religi Prabu Dalem Wong Sagati Kec. Sajira

– Anggota Jaga Polsek Sajira Polres Lebak Bripka Febriansyah dan Bripka Agus melaksanakan patroli di …