Kapolsek Carenang Polres Serang Sambang dan Silaturahmi kepada Kepala Desa Ragas Masigit

Serang – Kapolsek Carenang bersama Kanit Propam Polsek Carenang Polres Serang  Melaksanakan kegiatan Sambang dan Silatuharmi kepada Kepala Desa Ragas Masigit Sdr. H. Jaya Kec. Carenang diKantor Desa Ragas Masigit Kec. Carenang sebagai upaya promoter mendekatkan diri kepada warga dan muspika diwilkum Carenang, hari Kamis (02/02/2023) pukul  14.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Carenang IPTU Saeful Sani,SE menyampaikan kepada Camat Carenang, memeperkenalkan diri sebagai kapolsek Carenang dan untuk selalu berkordinasi dan menghimbau untuk membantu menjaga kamtibmas Serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau untuk selalu waspada terhadap tindak pidana pencurian dilingkungan sekitar serta agar masyarakat lebih aktif dalam ronda siskamling.

Kapolsek Carenang,IPTU Saeful Sani,SE, menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Carenang untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu melaksanakan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

Mohon dukungan dalam mengemban amanah sebagai kapolsek Carenang agar senantiasa aman,selamat dan lancar dalam bertugas dipolsek Carenang ini, tutup Kapolsek Carenang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …