Kapolsek Carita Polres Pandeglang Pimpin Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Ibadah Natal

Pandeglang – Kapolsek Carita Polres Pandeglang Iptu Darsiti S.H Pimpin Pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan Gereja Dalam Rangka Puncak Perayaan Natal 2022, Minggu 25 Desember 2022 Pada Pukul 14.00 Wib bertempat di Gereja Pantekosta Rahmat Kecamatan Carita.

Kapolsek Carita Menyampaikan Terimakasih atas pelaksanaan apel kesiapan pengaman gereja hari ini sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan.

Perlu Sama Sama kita ketahui hari ini umat kristiani akan melaksanakan ibadah di gereja- gereja yang ada di wilayah Kabupaten Pandeglang.

Untuk itu Saat ini kita akan fokus dalam pelaksanaan tugas pengamanan gererja sebagai puncak perayaan natal tahun 2022

Kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan kita selaku anggota polri terlebih dahulu sampai di gereja dari pada jemaat dan lakukan pengecekan bersama dengan pengurus gereja sesuai dengan sop pengamanan yang berlaku sebelum ibadah dimulai.

Selalu waspada dengan kondisi saat ini untuk itu setiap org yang memasuki gereja agar diamati,dan apa bila ada yang dicurigai agar ditanya, lakukan interogasi, untuk ciri ciri orang yang memakai jaket, bawa ransel

Kepada pihak gereja lakukan koordinasi dan upayakan di pintu depan/masuk supaya dilakukan pengecekan, dan untuk pintu masuk gereja agar dikurangi untuk memudahkan pengecekan.

Selain didalam baik diluar agar dilakukan pengamatan, cek parkiran dan lakukan patroli Sehingga Pada Saat Pelaksanaan Ibadah Masyarakat dapat merasa nyaman dengan kehadiran polri.

Untuk itu laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sampai ibadah selesai, dengan harapan semua kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …