Kapolsek Carita Polres Pandeglang Pimpin Apel Pengamanan Kegiatan Menteri PUPR RI

  

Pandeglang – Kapolsek Carita Polres Pandeglang memimpin langsung jalannya apel Pengamanan Kegiatan Fun Touring Ride yang dihadiri Menteri PUPR ke kawasan objek wisata Tanjung Lesung bertempat dihalaman Pantai Seapark Perhutani Carita, Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan Apel ini dalam rangka kesiap siagaan Personil Polsek Zona 3 Polres Pandeglang dalam rangka Pengamanan Kegiatan Fun Touring Ride yang dihadiri Menteri PUPR RI Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc ke kawasan objek wisata Tanjung Lesung, dalam apel ini Kapolsek Carita Iptu Darsiti memberikan arahan sebelum pelaksanaan pengamanan di Pantai Seapark Perhutani Carita.

Kapolsek Carita Polres Pandeglang Iptu Darsiti SH. mengatakan bahwa apel kesiap siagaan personil ini perlu dilakukan dalam rangka mengantisipasi segala bentuk gangguan dan pengamanan VVIP kepada menteri pupr dan para tamu undangan lainnya”. Jelasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …