Kapolsek Cibadak Polres Lebak Hadiri Rapat PHBN Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 77

LEBAK, Kapolsek Cibadak Polres Lebak bersama anggota Polsek Cibadak Kanit Unit Intelkam AIPDA Surasa dan BRIGADIR Enggar,menghadiri kegiatan rapat PHBN dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 di aula Kecamatan Cibadak,Kabupaten Lebak.Selasa (2/8/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Cibadak,Sekmat Kecamatan Cibadak, Kapolsek Cibadak IPTU Subara, Korwil Pendidikan Kecamatan Cibadak,perwakilan Kepala Sekolah Kecamatan Cibadak,Kades serta Prades se-Kecamatan Cibadak, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibadak,Kanit Intelkam Polsek Cibadak AIPDA Surasa dan Bhabinkamtibmas BRIGADIR Angger.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Cibadak IPTU Subara.S.Ip, membenarkan bahwa Polsek Cibadak menghadiri rapat PHBN dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77 tahun 2022.

“Dalam kesempatan rapat PHBN ini,kami dari Polsek Cibadak juga memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas dan Protokol kesehatan kepada pemerintahan Desa dan warga masyarakat Kecamatan Cibadak.

“Dan kami berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Cibadak dengan adanya himbauan dan edukasi Kamtibmas ini agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayahnya masing-masing dan kepada pemerintahan Desa se-kecamatan Cibadak untuk menghidupakan kembali Pos Kamling di lingkungannya,” imbuh Kapolsek Cibadak IPTU Subara.S.Ip.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …