Kapolsek Cibadak Polres Lebak Hadiri Sertijab Kades Terpilih 2022,di Desa Mekar Agung

LEBAK, -Kapolsek Cibadak Polres Lebak AKP Wawan Suhawan Bersama anggota menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kades terpilih hasil pemilihan Kades serentak se-Kecamatan Cibadak tahun 2022,Sertijab di laksanakan di Aula Kantor Desa Mekar Agung,Kabupaten Lebak.Jumat 2 Desember 2022 lalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Cibadak Agus Sudrajat.S.Sos, Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan,Danramil Rangkasbitung Kapten Chb Agus Kurniawan, Kasipem Kecamatan Cibadak Dede Mucklis, Ketua BPD Desa Mekar Agung, Kepala Desa terpilih Madyasin, PLT Sekdes Neneng Sapah, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Ketua RT-RW.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK., MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, mengatakan.
“Kita dari Polsek Rangkasbitung hari ini menghadiri Kegiatan Sertijab Kades Terpilih yang dilaksnakan di aula kantor Desa Mekar Agung, alhamdulillah berjalan aman dan kondusif,selain itu kita juga memberikan himbauan kamtibmas kepada tamu undangan yang hadir di acara Sertijab Kades terpilih tahun 2022.

” Kita juga mengajak kepada Kades terpilih untuk ikut membantu program kepolisian yang saat ini sudah berjalan, tentunya agar mengajak warga masyarakatya ikut menjaga kondusifitas dan keamanan dilingkungan desanya maing-masing,” ajak Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …