Kapolsek Cibadak Polres Lebak Menghadiri Tahlil dan Ngaji Rutin Serta 1000 Hari Wafatnya KH.Salahudin Wahid

LEBAK,-Kapolsek Cibadak Polres Lebak menghadiri tahlil dan ngaji bersama Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Tebu Ireng, para kyai serta simpatisan dalam rangka pengajian rutin 1000 hari wafatnya Kh.Salahudin Wahid, di Ponpes Nurul Falah, Kampung Pasir Malang, Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak,Kabupaten Lebak.Jumat malam 04 November 2022,pukul.19.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Abuya Muhtadi Pandeglang, Kasagatwil Banten Densus 88 Kombes Pol Saleh Patimura, Kompol Roni BIK Polri, Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara.S.Ip, Prof.Dr.Kh.Musta’in Syafi’i Tebu Ireng Jatim, Ketua Ikapete Banten Kh.Ali Su’udi, Pimpinan Ponpes Nurul Falah Kh.Rafiudin, Kh.Hasan Basri, KH. Baibajuri.S.Pdi, Para Alumni Ikapete dan para tokoh agama.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.MH, melalui Kapolsek Cinadak AKP Wawan Suhawan, mengatakan.
“Malam ini kami dari Polsek Cibadak menghadiri acara tahlil dan pengajian di ponpes Nurul Falah,di Kampung Pasir Malang, Desa Mekar Agung Tikur bersama anggota Polsek Cibadak.

” Selain itu kita juga memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas dan prokes, kepada para panitia pengajian di Ponpes Nurul Falah di kampung Pasir Malang,” ujar Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …