Kapolsek Cibadak Polres Lebak Pimpin Apel Patroli Gabungan Antisipasi Tawuran dan Berandalan Motor di Wilkum Polsek Cibadak

polsek Cibadak Polres Lebak, -Kapolsek Cibadak Polres Lebak AKP Wawan Suhawan pimpin Patroli KRYD bersama Perosnel antisipasi tawuran dan geng motor. Rabu Malam 02 November 2022.pukul.21.00 Wib.

Patroli KRYD di seputaran Plaza Lebak, Jalan Raya Pandeglang-Ramgkasbitung, Desa Kaduagung Barat.

Yang melaksanaka Patroli KRYD di pimpin langsung Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan,AIPD Dedi.M, BRIPKA Joko.S, BRIPKA Epan.A, BRIGAFIR Darmawan, BRIPTU Soni, SERTU Uge Koramil 0301/Rangkasbitung, SERDA Ade dan Nanah Satpol PP Kecamatan Cinadak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, mengatakan.

“Malam ini kami dari Polsek Cibadak melaksanakan kegiatan apel patroli KRYD, gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP Kecamatan dalam rangka angisipasi Tawuran dan berandalan bermotor, di Wilayah Hukum Polsek Cibadak.

“Tentunya kami menghimbau kepada warga masyarakat terutama pemuda agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulakan kegaduhan seperti menggunanakan knalpot Racing, balapan liar dan lainnnya.Tentunya kita mengajak kepada warga mssyarakat di wilayah Kecamatan Cibadak agar melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya supaya tidak ikut-ikutan bergabung dengan group berandalan bermotor, ” imbuh Kapolsek Cibadak.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …