Kapolsek Cibadak Polres Lebak Pimpin Apel Patroli KRYD di Akhir Pekan

LEBAK,– Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan pimpin apel di ikuti personil Polsek cibadak melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Cibadak.

Kegiatan ini dilakukan di seputaran Jalan Arief Rahman hakim-Jalan Raya Bypass Soekarno hatta, Jalan A.
Yani, Jalan Raya Rangkas Pandeglang,Jalan Syeh Nawawi, Jalan Kaduagung dan Terminal Mandala , Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Sabtu Malem 8 Oktober 2022,pukul.21.00 Wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kapolsek dan personel Polsek Cibadak melakukan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan hati-hati untuk yang membawa kendaraan R2, karna aksi kejahatan ada di mana-mana.

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK. M.H, melalui Kapolsek Cibadak,AKP Wawan Suhawan mengatakan, bahwa kegiatan yang kita laksanakan adalah kegiatan rutin antisipasi tindak kejahatan ya itu C3.

“Untuk menciptakan situasi tetap kondusif dalam pelaksanaan, kegiatan KRYD ini akan terus dilakukan jajarannya dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum polsek cibadak, kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar, serta situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif, “ujar Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …