KAPOLSEK CIBEBER BERSAMA BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBEBER MELAKSANAKAN PROGRAM JUM’AT CURHAT PRESISI POLRI


Kapolsek Cibeber bersama Bhabinmas Polsek Cibeber Polres Lebak melaksanakan program Jum’at Curhat Presisi Polri, giat Jum’at Curhat kepada Warga Kec. Cibeber, untuk memberikan arahan, himbauan Kamtibmas Dan mendengarkan Curhatan dari Masyarakat Kec. Cibeber, Jum’at(30/12/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Cibeber Polres Lebak AKP Rahmat Hidayat S.H, mengatakan.

“Kapolsek Cibeber Bersama Bhabinmas Polsek Cibeber, melaksanakan program Jum’at Presisi Polri, giat sambang, silaturahmi dan mendengarkan curhatan dari masyarakat di Kec. Cibeber, Membahas tentang gangguan kamtibmas.

“Selain itu Kapolsek dan Bhabinmas Polsek Cibeber juga memberikan himbauan kamtibmas agar senantiasa mengajak warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing – masing,serta mengaktifkan kembali Pos siskamling.

Kapolsek Cibeber juga Menghimbau kepada warga masyarakat kecamatan Cibeber selalu berhati-hati di karenakan kondisi saat ini sedang tidak menentu dan curah hujan cukup tinggi di Kecamatan Cibeber. Tutup AKP Rahmat Hidayat S.H.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …