Kapolsek Cileles Polres Lebak di Dampingi Bhabinkamtibmas Menghadiri LPPDes Tahun Anggaran 2021 di Kecamatan Cileles


LEBAK,– Kapolsek Cileles Polres Lebak AKP Yedi Cahyadi, di dampingi Bhabinkamtibmas Yudhi ZLD, Hadiri Penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LPPDes) tahun Anggaran 2021 Se-kecamatan Cileles yang bertempat di Aula Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak.Kamis (24/03/2022).

Kegiatan rapat tersebut di buka oleh Camat Cileles,Sekmat Cileles, Kabid DPMD Kabupaten Lebak, Kapolsek Cileles, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles,Kanit Intel Polsek Cileles, Babinsa Koramil Cileles, Kepala Desa se-Kecamatan Cileles, Ketua Bpd se-Kecamatan Cileles dan Pendamping Desa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Cileles AKP Yedi Cahyadi.,”menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung serta siap bekerjasama, membantu dan mengamankan program-program pembangunan di Kecamatan Cileles,khususnya Wilayah Hukum Polsek Cileles.

Selain itu Kapolsek Cileles juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada peserta rapat diharapakan dukungan semua pihak untuk mengedukasi Prokes dan mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus Omicron di Wilayah Hukum Polsek Cileles khususnya Kecamatan Cileles,”tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …