Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang Sambangi Kantor Desa Cimanggu Kapolsek Cimanggu Ciptakan Situasi Kamtibmas

Pandeglang – Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman: Forkopimca Cimanggu beserta Aparat Desa dan Ketokohan Sepakat Untuk Menciptakan Harkamtibmas yang Kondusif di Kewilayahan dgn Cara Melakukan Himbauan Pemerintahan dan Melalui Pengajian Rutin Bulanan tingkat Kecamatan Cimanggu yang secara Rutin dilaksanakan dgn Melibatkan Sdr. UST. YAYAN Ketua MUI Kec. Cimanggu Kab. Pandeglang.

Dalam Rangka Menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif Kapolsek Cimanggu IPTU DIRMAN beserta Babinsa dan Kanit Intel Sambangi sdr. OBI KUSNAEDI Kepala Desa Cimanggu Kec. Cimanggu Kab. Pandeglang, Minggu, 11 September 2022.

Kapolres Pandeglang AKBP BELNY WARLANSYAH, SH, SIK, MH Intruksikan Para Kapolsek Jajaranya untuk melaksanakan Sambang dan Silaturahmi kepada Unsur Muspika dan Para Tokoh Masyarakat yang ada di Wilayahnya, Adapun Pesan Kamtibmas yg disampaikan Terkait Peningkatan Ronda Malam, Pengajian Rutin Bulanan dan Pimbinaan Para Generasi Muda di Wilayah Pedesaan.

Materi Sambang yang disampaikan oleh Kapolsek Cimanggu IPTU DIRMAN yaitu Terkait Kenakalan Remaja, Larangan Penggunaan Medsos Konten Negatif, Tdk Menikah Muda bagi Para Pelajar SMP Atau SMA Yang di Wilayah Kec. Cimanggu Kab. Pandeglang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …