Kapolsek Cimarga Polres Lebak Bersama Basarnas dan BPBD Lebak Temukan Korban Temggelam di Sungai Cisimeut

LEBAK- Kapolsek Cimarga Polres Lebak IPTU Adi Irawan turun langsung pencarian korban tenggelam inisial di sungai Cisimeut bersama Basarnas dan BPBD Lebak, pencarian korban tenggelam sejak hari Sabtu lalu tanggal 16 Juli 2022 dan korban berinisial MR (10) Tauhun, di temukan oleh tim Basarnas dan BPBD Lebak pada Senin (18/07/2022) pada pukul.13.20 Wib.

Yang melaksanakan tugas pencarian korban tenggelam di Sungai Cisimeut, Basarnas dan BPBD Lebak, Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan.SH, BRIPKA Ali Maghfur Ps.Kanit Reskrim Polsek Cimarga, BRIPKA Ahmad Fauzi Ps.Kanit Intel Polsek Cimarga, BRIPKA Tamba Sori, BRIPKA Ajiludin, BRIGPOL Dena Rivki, BRIGPOL Ahmad Bari dan BRIGPOL Andi.HT.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Cimarga Adi Irawan.SH, menjelaskan bahawa korban An.MR (10) Tahun, tenggelam pada tanggal 16 Juli 2022 pada Sabtu sekira pukul.15.00 wib, di kampung Mekarcae, Desa Cimarga, Kecamatan Cimarga. Alhamdulillah Senin (18/07/2022) pukul 13.20 Wib, korban di temukan oleh Sdr. SB (40) tahun, warga kampung Mekarcae, Desa Cimarga,Kecamatan Cimarga.

“Ternyata korban MR (10) tahun di temukan sekitar 2 kilo meter dari titik awal tenggelam tepatnya kali Cisimeut Blok Caringin kampung Mekarcae, Desa Cimarga, selanjutnya korban di bawa kerumah duka di kampung Jampang Indah Desa Cimarga,” ujar Kapolsek Cimarga.

Kapolsek Cimarga menambahkan tentunya setelah korban di temukan pihak keluarga korban menolak untuk di Autopsi dan korban menerima ini merupakan Musibah, dan langsung akan di kebumikan di kampung Jampang Indah, Desa Cimarga,” tutup Kapolsek Cimarga

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …