Kapolsek Ciomas Cek Pos Pam Serta Berikan Arahan Kepada Anggota


*Polres Serkot* | Dihari pertama pelaksanaan pengamanan dalam rangka Ops. Lilin Maung 2021, Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H melaksanakan pengecekan kesiapan pospam Ciomas dan memberikan arahan kepada personil pospam serta mengecek buku mutasi yang ada di Pos Pam,Jumat (24/12/2021).

Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H,melakukan pemantauan dan pengecekan Pos Pengamanan.Pemantauan serta pengecekan yang dilakukan untuk memastikan kesiapan kondisi Pos Pengamanan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.mengingatkan kepada anggota yang melaksanakan tugas piket jaga pos agar tidak lupa mengisi buku mutasi, serta kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas di pos pengamanan.

“Tingkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas di pos pengamanan serta anggota agar tetap menjaga kesehatan supaya dalam pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal dan tetap dalam situasi yang aman dan nyaman terkendali dalam pelaksanaan kegiatan,”ungkap IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

“Tidak lupa agar personil Pos Pam memberikan Himbauan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat dan membagikan Masker guna cegah penyebaran Virus Covid-19”, ucap Kapolsek Ciomas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …