Kapolsek Ciruas Bersama Anggota Sambangi Tokoh Ulama Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkades

SERANG – Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, melaksanakan kegiatan silahturohim kepada Tokoh Agama Ustadz Maryadi yang bertempat tinggal di Desa Gosara Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, Banten. Jumat (22/10/2021). Pukul 09.15 WIB

Dalam silaturohim Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada tokoh agama dan masyarakat untuk berpartisipasi dalam Harkamtibmas menjelang dan menghadapi Pilkades Serentak 2021.

“Melalui perannya selaku tokoh agama dan masyarakat dengan siraman rohani bisa membimbing umat untuk menjaga kerukunan demi terwujudnya kedamaian walaupun berbeda pilihan,” ucap Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat.

Kapolsek Ciruas menambahkan, sebagai Tokoh Agama dan Masyarakat mempunyai peran sangat besar sekali bisa membawa kedamaian, dengan sikap toleransi kerukunan antar umat beragama dan selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Kegiatan ini dalam rangka membangun partisipasi terhadap kamtibmas, peran Tokoh Agama dan Masyarakat bisa menjalin sinergitas bersama Polri dalam mewujudkan Pilkades sehat, aman dan kondusif.

Sebagaimana diketahui untuk pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Serang yang akan digelar pada Minggu 31 Oktober 2021.

About admin _

Check Also

Mapolresta Serkot Di Penuhi Karangan Bunga Ucapan HUT Bhayangkara Ke-76

Karangan bunga ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 penuhi halaman Mapolresta Serang Kota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *