Kapolsek Cisoka Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 Di Kecamatan Cisoka

Upacara penurunan bendera merah putih dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun, di Lapangan Kantor kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Rabu (17/8/2022).

Upacara penurunan bendera dilaksanakan sekitar pukul 15.30 Wib dan dipimpin langsung Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten AKP Nurrokhman T. SH. yang sekaligus menjadikan Inspektur Upacara dalam peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77.

Dalam upacara tersebut, turut hadir Seketaris Camat Cisoka, ( Sekcam) dan para pejabat dilingkungan pemerintahan kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Kaposlek Cisoka, Para guru, Siswa-siswi Wilayah kecamatan cisoka

Upacara penurunan bendera merah putih pada sore hari ini, merupakan rangkaian acara peringatan hari ulang tahun ke 77 kemerdekaan republik Indonesia di tingkat camatan Cisoka.

Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman T. SH. di tugaskan oleh camat Cisoka untuk menjadi inspektur upacara pada penurunan bendera merah.

Nurrokhman memberikan apresiasi kepada petugas upacara terlebih petugas penurunan bendera merah Putih yang begitu tangkas dan tidak ada kesalahan dalam pelaksanaannya.

kegiatan upacara penurunan bendera merah putih. Berlangsung secara hikmah, para peserta upacara yang terdiri dari PGRI, siswa siswi dan Pramuka serta ormas dengan khidmad mengikuti upacara hingga selesai.

 

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …