Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Hadiri Rapat Penyampaian LPPdes Tahun Anggaran 2021 Se-Kecamatan Curugbitung


*LEBAK* – Guna mendukung program-program yang telah di rencanakan setiap desa, Kapolsek Curugbitung yang di wakili Kanit Intelkam Polsek Curugbitung BRIPKA Mubin S menghadiri undangan Penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LPPdes) tahun Anggaran 2021 Se-kecamatan Curugbitung yang bertempat di Aula Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (24/03/2022).

Dalam kesempatan ini Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H,. melalui Kapolsek Bayah AKP Dedi Suhandi menyampaikan “bahwa kami dari Kepolisian Polsek Curugbitung sangat mendukung serta siap bekerjasama, membantu dan mengamankan program-program untuk pembangunan dan untuk kemajuan setiap desa di wilayah Kecamatan Curugbitung.” ujarnya

Penyampaian atau presentasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LPPDes) tahun anggaran 2021 Se-Kecamatan Curugbitung disampaikan oleh masing-masing Kepala Desa dihadapan tim Monev dan Muspika Kabupaten Lebak.

Dalam presentasi tersebut masing-masing Kepala Desa menyampaikan hal-hal diantaranya mengenai jumlah besarnya anggaran tahun 2021 yang di terima oleh masing-masing desa, menyampaikan kegiatan atau program-program yang telah dilaksanakan oleh setiap masing-masing desa serta penggunaan anggaran tahun 2021 untuk pembiayaan kegiatan dan program-program yang telah di laksanakan oleh masing-masing desa.

Kepala Kecamatan Curugbitung Endang subrata, S.STP.,M.Si,. dalam kesempatannya memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh Kepala Desa yang ada di wilayah hukum Kecamatan Curugbitung yang sudah bisa menyampaikan presentasi penyelenggaraan penggunaan anggaran tahun 2021 masing-masing desa di hadapa tim Monev dan Muspika Kabupaten Lebak.

Kegiatan penyampaian/presentasi laporan penyelenggaraan pemerintahan desa (LPPDesa) tahun anggaran 2021 tersebut dihadiri oleh Camat Curugbitung Endang Subrata,S.STP.,M.Si., Kapolsek Curugbitung yang mewakili Kanit Intelkam Polsek Curugbitung BRIPKA Mubin S, Danramil Curugbitung yang mewakili PELTU Darsono, Sekmat Curugbitung Sdr. Asep Agus Sofyan, Tim Monev LPPD Kec. Curugbitung, Seluruh Kepala Desa Kec. Curugbitung, Sekdes, Ketua BPD termasuk ketua PKK masing-masing desa, dan Pendamping lokal desa (PLD).

“Dalam kesempatan ini saya Kanit Intelkam Polsek Curugbitung yang mewakili Kapolsek Curugbitung ingin mengucapkan terimakasih juga kepada seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Curugbitung dan seluruh anggota rapat sudah menyampaikan paparannya secara tertib serta tidak luput saya mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir dalam rapat ini untuk selalu patuhi prokes yang ada agar kita semua selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari berbagai penyakit khususnya dari covid 19 ini.” Tutup BRIPKA Mubin S

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …