Kapolsek dampingi Kabag Ops Polres Pandeglang cek kesiapan Personil Pengamanan Turnamen Sepak bola HUT RI ke 77

Cibaliung – Kapolsek Cibaliung Akp Pupu Syaripudin, SH, dampingi Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogie , pengecekan Pengamanan Turnamen Sepak Bola dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonsesia yang ke 77 tahun 2022.Minggu (14/08/2022)

Kabag Ops Polres Pandeglang, Kompol Yogie melaksanakan pengecekan Pengamanan Turnamen Sepak bola, d dampingi Kapolsek Cibaliung, Untuk memastikan Perssonil berada d area lapangan Sepak bolan dalam Pengamanan Sepak bola. Pengamanan dmulai terlebih dahulu dlaksanakan Apel Persiapan Pengamanan , yang tujuan nya agar Para pelaksana Pengamanan yang terdiri dari TNI, Polri, SatPol PP, dan Ormas yg tergabung dalam Pengaman, untuk mengerti dan faham akan tugas tugas dlm Pelaksanaan Pengamanan Sepak bola .

Kapolsek Cibaliung Akp Pupu Syarioudin,SH. membenarkan bahwa ada Pimpinan yaitu Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogie..mengecek kesiapan para personil nya berada d tempat pengamanan memberikan arahan kepada Personil yang akan melaksanakan Pengamanan.
pertama jangan arogan, kedua laksanakan Pengamanan dengan baik,. Hati hati dan waspada , berikan rasa aman dan nyaman bagi Penonton dan Pemain sepak bola biar terwujud kgiatan tersebut aman .ungkap Pupu.

Pada pelaksanaan pengamanan kegiatan dilakukan Pada hari minggu tanggal 14 Agustus 2022 , pada pukul 14 30.Wib. s/d Selesai, bertempat di lapangan Sepakbola Alun alun Kec. Cibaliung kab Pandeglang.

Kapolsek menambahkan selama Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman terkendali dan di perkirakan Selesai Pada Pukul: 17.30 wib dan stelah selesai kegiatan Personil yang Pam d apel kan kembali.
kegiatan berlangsung aman terkendali.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …