Kapolsek Gunungkencana Membuka Perlombaan Gerak Jalan Santai Tingkat SD, SMP, SMA dan Umum Dalam Peringatan HUT RI ke 79

Kapolsek Gunung Kencana Polres Lebak AKP Edi Sucipto, bersama anggota menghadiri kegiatan gerak jalan santai sekaligus pengamanan, yang di gelar oleh Kecamatan Gunung Kencana, dalam rangka menyambut Hut RI ke 79, Tahun 2024. di Alun-alun Gunung Kencana.

Peserta gerak jalan santai di ikuti oleh peserta dari tingkat Sekolah, SD, SMP, SMA dan Umum. Kamis (15/8/2024)

Turut hadir dalam kegiatan gerak jalan santai, Camat Gunung Kencana Firman Arif Hidayat, Kapolsek Gunung Kencana AKP Edi Sucipto, Danramil Gunung Kencana Kapten Inf Dadang.S, Korwil Pendidikan Hj. Meni, Kapus Gunung Kencana Yanti Sri Andriyanti SST, Jajaran Anggota Polsek Gunungkencana.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono .S.I.K. Melalui Kapolsek Gunung Kencana AKP Edi Sucipto, mengatakan bahwa hari ini kita dari Polsek Gunung Kencana, menghadiri giat gerak jalan santai sekaligus pengamanan dalam rangka menyambut Hut RI ke 79, yang di laksanakan oleh Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak.

“Selanjutnya kita juga memberikan himbauan Kamtibmas dan prokes, kepada para peserta gerak jalan santai agar berhati-hati bagi peserta yang membawa kendaraan agar di kunci ganda supaya kendaraan aman,”ujar Kapolsek Gunung Kencana.

Semoga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan panitia pelaksana PHBN kecamatan Gunungkencana berjalan dengan lancar dan sukses ”, ucap Kapolsek Gunungkencana Edi Sucipto.

Kapolsek Gunungkencana Edi Sucipto, berharap dengan adanya Anggota Polsek Gunungkencana turut serta dalam pelaksanaan kegiatan kegiatan peringatan HUT RI ke 79 dapat juga menambah semarak kegiatan Agustusan dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 79.

Di samping itu, anggota Polsek Gunungkencana polres Lebak bisa mengamankan kegiatan kegiatan lomba lomba seperti mengatur jalannya gerak jalan atau pun merapikan kendaraan kendaraan yang berada dijalan agar tidak menggangu arus lalu lintas. Agar berjalan dengan lancar dan kondusif,” Tandas Kapolsek gunungkencana.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …