Kapolsek Hadiri Loka Karya Triwulan Dalam Rangka BIAN

Pandeglang – Kapolsek Cadasari Akp Lutfi tamimi napitupulu.,S.e menghadiri kegiatan Loka karya mini triwulan tingkat kecamatan Karang tanjung di Aula Puskesmas Pagadungan. Kamis (21/07/2022).

Loka karya mini triwulan yang diselenggarakan oleh Puskesmas pagadungan tersebut di hadiri oleh Camat Karang tanjung RATU TANTI DARMIASIH, S.Pd,. M.Si, Sdr. MUHTAR, S.P (Sekmat Karangtanjung), Sdri. Dr. RITA PERMATASARI (Kepala UPT Puskesmas Pagadungan), Sdri. ENTIN HARTINI, S.Pd, M.Pd (Kormin Disdikpar Kec. Karangtanjung), Sdr. IRWANSYAH (Perwakilan KUA Kec. Karangtanjung),KAPTEN INF. SUPANDI (Danramil 0102/Cadasari), Para Lurah se-Kec. Karangtanjung, Perwakilan Kader Posyandu Kec. Karangtanjung, Perwakilan Ketua PKK Kec. Karangtanjung. Tujuan diadakanya kegiatan tersebut untuk Pertemuan Advokasi Lintas Sektoral dan Laporan Kegiatan Pemantauan Pertumbuhan Dalam Rangka Kegiatan Bantuan Oprasional Kesehatan (Dak Non Fisik) Puskesmas Pagadungan kususnya penyelenggeraan Bulan Imunisasi Anak Nasional.

Disampaikan Lutfi dalam sambutannya bahwa Polri akan selalu mendukung setiap program yang digulirkan guna mewujudkan suatu wilayah yang kuat dan siaga, kuat dalam bidang keamanan dan kuat dalam bidang kesehatannya._”kami pihak kepolisian akan mendukung dan membantu proses penyelenggaraan pembangunan setiap bidang, baik keamanan maupun kesehatan, dilapangan personel bhabinkamtibmas siap mendampingi. ” Ujar lutfi.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …