Kapolsek Kopo Polres Serang Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

Serang – Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menggelar Apel kesiapan malam tahun baru yang dilaksanakan di pintu masuk Citra Maja Raya Jl. Raya Kopo Maja Desa Mekar Baru Kec. Kopo Kab. Serang, Minggu (01/01/23) 

Kapolsek Kopo Polres Serang  saat memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam tahun baru menyampaikan kepada seluruh Personel yang akan melaksankanan pengamanan malam pergantian tahun baru untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina.

“Seluruh Personil yang hadir dalam rangka kegiatan apel persiapan pengamanan malam tahun baru agar selalu waspada, dan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI serta instansi terkait dalam pengamanan malam tahun baru ini agar dapat berjalan dengan lancar, diketahui bahwa pelaksanaan apel malam tahun baru diikuti oleh Polsek Kopo 10 Pers, Koramil  Kopo 3 Pers, Satpol PP Kec. Kopo  3 Pers, Damkar Jawilan 5 Pers, Pramuka Saka Bhayangkara 35 Pers, Ormas BPPKB 5 pers, Ormas PP 5 pers, Ormas Satria Banten  5 pers, Satpam Citra Maja Raya 5 pers.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. disampaikan dalam apel, agar personel disiplin dan selalu tepat waktu saat melaksanakan tugas. Tetap humanis dan laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap jaga keselamatan diri.

Terakhir Kapolsek menegaskan kepada seluruh personil yang akan bertugas di lapangan, untuk memberikan teguran dan himbauan secara humanis. 

“Mari bersama-sama kita berdo’a supaya pengamanan malam pergantian tahun baru ini dapat berjalan dalam keadaan aman kondusif sesuai harapan kita bersama,” pungkas IPTU Satibi, M.H. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …