Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Ajak Unsur Muspika Yuk Ngopi Wae Sambil Silaturahmi


Polres Serkot | Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Kompol Hendro Hartono AMTE melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE ” bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Kramatwatu di Kantor Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Selasa, (15/2/2022)

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Kompol Hendro Hartono AMTE berbincang santai sambil minum kopi dengan unsur Muspika antara lain Camat Kramatwatu Drs. H. Wawan Setiawan M.Si, Anggota Koramil 0602-06/Kramatwatu Peltu Asep MT, serta Kasat Pol PP Kecamatan Kramatwatu H. Jajuli membahas situasi Kamtibmas serta penanggulangan pencegahan covid-19 di wilayah Kecamatan Kramatwatu.

“Dalam kegiatan silaturahmi tersebut guna menyampaikan kepada unsur muspika tentang persamaan persepsi dalam pemeliharaan kemananan dan ketertiban masyarkat serta cara penanggulangan dan pencegahan covid-19 di wilayah kecamatan kramatwatu” ucap Kapolsek Kramatwatu

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menerangkan, Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat dan unsur muspika kecamatan kramatwatu, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten dalam program Pendekar Banten salah satunya adalah Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten khususnya Polsek Kramatwatu Polres Serkot ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat.” Ungkap Kapolsek Kompol Hendro.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …