KAPOLSEK LABUAN PIMPIN PATROLI MALAM AGAR SITUASI JELANG PILKADES KONDUSIF

101

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Menjelang pelaksanaan Pilkades khususnya di wilayah kecamatan Labuan pada tanggal 05 Nopember 2017 mendatang, situasi stabilitas keamanan diwilayah hukum polsek Labuan menjadi perhatian Kapolsek Labuan (Kompol Syahril Minda), oleh karena itu Kompol Syahril Minda secara rutin memimpin kegiatan patroli di sekitar wilayah kecamatan Labuan khususnya ke desa Cigondang dan desa Sukamaju yang akan menggelar Pilkades.

Selain untuk menekan dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari, kegiatan patroli tersebut juga secara khusus untuk memantau situasi kamtibmas di masyarakat terkait jelang penyelenggaraan Pilkades, baik mengantisipasi potensi konflik maupun potensi lainnya yang mengarah kepada munculnya gangguan kamtibmas.

“Patroli seperti ini dilakukan untuk terus memantau situasi terkini yang ada di tengah masyarakat menjelang Pilkades, juga menjamin keamanan agar tetap kondusif,” ujar Kapolsek.

Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan terkendali, masyarakat merasa senang dengan kehadiran dari pihak Kepolisian Polsek Labuan yang secara rutin melakukan patroli di malam hari.

Penulis : Opr. Polsek Labuan

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …