KAPOLSEK LABUAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS SAAT IKUTI PENGAJIAN RUTIN

img-20171122-wa0024

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bertempat di Masjid Al Barokah PLTU 2 Banten Labuan Kapolsek Labuan (Kompol Syahril Minda) bersama muspika menghadiri kegiatan pengajian rutin bulanan, (23/11).

Kegiatan pengajian tersebut rutin dilaksanakan oleh Muspika Kec.Labuan setiap bulannya di mesjid-mesjid yang berbeda yang berada disetiap desa diwilayah Kecamatan Labuan dengan tujuan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah Swt,juga untuk lenih mempererat tali silaturahmi antara Muspika maupun antara Muspika dengan warga masyarakat labuan.

Disela-sela sambutanya Kompol Syahril Minda juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para hadirin yang menghadiri kegiatan pengajian yaitu mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah labuan dengan cara menggiatkan kembali ronda malam sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan diwilayah tempat tinggal salin itu juga Kompol Syahril Minda meminta warga masyarakat untuk berikhtiar, berikhtiar dalam menjaga keselamatan berlalulintas yaitu dengan mengenakan helm ketika mengendarai sepeda motor sebagai bentuk ikhtiar kita menjaga keselamatan diri.

Dari kegiatan pengajian Muspika yang rutin diselenggarakan, masyarakat berharap kegiatan tersebut harus berlanjut karena selain dapat mengikuti tausiyah yang disampaikan oleh narasumber, masyarakat pun dapat betatap muka dan betinteraksi dengan  Muspika.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Dan Babinsa Sambangi Kantor Desa Nameng

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPDA AK.Nurdin dan Babinsa Koramil Rangkasbitung, melaksanakan giat sambang dan …