Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak di Dampingi Bhabinkamtibmas Melaksanakan Giat Program Quick Wins Presisi Kapolri “Jumat Curhat”

LEBAK,- Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar.SH, di dampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri yaitu”Jumat Curhat”untuk menerima masukan dan keluhan masyarakat , Desa Lebaksitu, kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak.Jumat (13/01/2023), pukul. 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, SH. , bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong dan warga masyarakat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui kapolseknLebakgedong IPTU Supar.SH, mengatakan.
“Ya, hari ini saya bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Kapolri yaitu”Jumat Curhat” bersama masyarakat Ds Lebaksitu.

“Selain itu kita juga menerima curhatan dari masyarakat, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para warga dan memberikan nomor contact,kepada para warga masyarakat, bila ada gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Lebakgedong, bisa menghubungi kita di nomor yang telah di save oleh mereka,” ujar Kapolsek Lebakgedong.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …